Home > Pemerintah > Sistem > Kecewa Pelayanan Error CDM CIMB Niaga

Kecewa Pelayanan Error CDM CIMB Niaga


155 dilihat

Sekian kalinya bermasalah dengan CDM CIMB Niaga. Kali ini terjadi waktu setor tunai di CDM Mall Ciputra Semarang dengan workstasion id: zz6j, last txn serial no.: 7602, current time: 22/12/23 11:41:13wib, respons: HARDWARE ERROR OCCURED DURING YOUR CASH DEPOSIT TRANSACTION, setoran tunai Rp 3,5 juta.

Secara jelas respon berbunyi seperti itu , sejak tanggal 22 Desember 2023 dan langsung dilaporkan ke customer service namun hingga saat ini dana yang sekiranya untuk membayar tagihan tidak kunjung dikembalikan dengan dalih butuh investigasi 15 hari kerja.

Investigasi adalah internal dan nasabah harus menanggung waktu tunggu yang bila di pihak nasabah tentunya ini sangat merugikan. Sekiranya bisa ditinjau kembali kebijakan yang secara sepihak menguntungkan bank dan merugikan nasabah bila seperti ini dan kapan dana akan dikembalikan?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Eka *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps