Home > Pemerintah > Sistem > Terpedaya Oknum Sales Produk AIA dari CIMB Niaga

Terpedaya Oknum Sales Produk AIA dari CIMB Niaga


360 dilihat

Pada awalnya saya hendak deposito uang yang saya tabung di Bank CIMB Niaga. Oleh customer service Bank CIMB Niaga cabang Cikini Menteng, diikutsertakan produk AIA (tabungan atau investasi berjangka) selama tujuh tahun dengan pembayaran Rp 25 juta per-tahun melalui auto debet dari rekening saya.

Dijelaskan paha pada tahun ke-7, uang akan bertambah sebanyak 5-15 % dan saya dilindungi asuransi jiwa sebesar Rp 250 juta untuk ahli waris. Kemudian saya dipertemukan dengan sales AIA untuk dijelaskan manfaat investasi.

Tahun ini adalah tahun ke-5 saya ikut investasi berjangka tersebut. Ternyata saya kehilangan uang yang telah disetorkan dan ketika menghubungi customer service yang sebelumnya menawarkan investasi tersebut, diberitahukan bahwa saya telah membeli asuransi jiwa.

Kemudian saya buka buku AIA yang sebelumnya tidak pernah saya buka. Ternyata data saya dari profesi kerja dan data ahli waris dipalsukan. Padahal waktu pengisian data sudah saya jelaskan bahwa saya bekerja sebagai Satpan. Sedangkan di buku polis diulis sebagai pemilik toko.

Saya juga tidak pernah memberikan KTP ahli waris saya karena saya belum menikah. Di buku polis ditulis nama ahli waris adalah Ibu saya dan di buku AIA ditulis nama belakang Ibu saya.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps