Home > Pemerintah > Sistem > Voucher Sudah Expired, Kecewa Tabungan Berhadiah CIMB Niaga

Voucher Sudah Expired, Kecewa Tabungan Berhadiah CIMB Niaga


438 dilihat



Awalnya saya ikut program tabungan berhadiah dari CIMB Niaga dengan syarat setoran Rp 1 juta setiap bulan yang saat ini masih berjalan, dengan reward voucher sebesar Rp 1,5 juta.

Namun hadiah voucher Sodexo yang saya terima telah expired per Juli 2020. Yang mana masa berlaku voucher tersebut belum setahun dari masa penerbitan rekening.

Sebelumnya saya di tawarkan untuk pembukaan rekening Goal Saver oleh customer service pada tanggal 18 Oktober 2019, dan saya menyetujui dengan catatan sejumlah voucher bisa diambil oleh Ibu saya karena saya harus segera kembali ke Jepang.

Customer service menyarankan membuat surat kuasa dengan tulis tangan. Namun setelah ibu saya datang dengan surat kuasa, customer service bersikeras bahwa saya tetap harus bisa dihubungi ke nomor yang tertera pada sistem. Ibu saya sudah menyampaikan bahwa saya tidak bisa diteelepon karena berada di luar negeri.

Ibu saya juga sudah menawarkan opsi untuk menghubungi melalui Whatsapp dengan nomor yang sama yang terdaftar di bank serta menawarkan juga untuk video call, namun ditolak oleh pihak CIMB Niaga.

Saat saya tiba di Indonesia, tanggal 26 Juni 2021, saya datang sendiri ke bank untuk mengambil sejumlah voucher. Namun, mendapati voucher saya sudah expired dan customer service tidak mau bertanggung jawab karena merasa telah menjalankan SOP yang jelas merugikan secara sepihak.

Bagaimana bisa voucher diberikan kurun waktu kurang dari satu tahun dari tanggal terbit dan sudah expired tidak bisa digunakan? Saya pun sudah melaporkan hal ini berulang kali dan melayangkan surat keberatan. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps