Home > Pemerintah > Sistem > Banjir dan Pembangunan Sport Center Belum Juga Terselesaikan

Banjir dan Pembangunan Sport Center Belum Juga Terselesaikan


166 dilihat

Saya salah satu pemilik rumah di Citraland Banjarmasin sangat kecewa dengan kondisi infrastruktur di perumahan. Setiap musim hujan tiba, permasalahan banjir dan genangan air di jalan-jalan lingkungan perumahan tidak cepat surut dan selalu terjadi.

Penyebabnya adalah desain dan pelaksanaan drainage di perumahan yang buruk. Hal ini sudah saya alami bertahun-tahun dan tidak ada penyelesaian yang baik.

Saya sudah berusaha untuk bersabar dan bermediasi dengan staf Citraland, namun semuanya sia-sia karena tidak di follow up dengan serius.

Seperti kita ketahui, bahwa banjir dan genangan air di jalan-jalan, akan menyebabkan warga kesulitan dalam akses dari dan ke rumah, terutama bisa menyebabkan penyakit seperti demam berdarah, dan lain-lain.

Padahal infrastruktur seperti sport center dan lain-lain yang dijanjikan saat awal pembangunan perumahan tahun 2008, hingga saat ini tidak juga terlaksana. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps