Home > Pemerintah > Sistem > Digital Lounge CIMB Niaga Tidak Membantu

Digital Lounge CIMB Niaga Tidak Membantu


240 dilihat

Pelayanan Digital Lounge CIMB Niaga di Gandaria City Jakarta Selatan pada Kamis, 7 Januari 2021, antara jam 11-12 siang sangat buruk.

Saya melakukan perubahan data nomor telepon untuk kartu kredit, disamakan dengan data saya pada produk non kartu kredit melalui video banking dan diinformasikan SLA 5 hari kerja.

Namun, hari ini tanggal 17 Januari 2021 (setelah 6 hari kerja) hal tersebut tidak juga diproses. Melalui call ke 14041 saya mengonfirmasi hal ini, dan awalnya saya diminta kembali ke cabang terdekat, namun saya menolak karena kondisi pandemi saya sangat menghindari keluar rumah dan kesalahan ada di pihak CIMB Niaga.

Akhirnya diberikan solusi akan dilakukan perubahan penyamaan dengan data nomor telepon untuk produk non kartu kredit, namun tetap diminta menunggu dengan SLA 5 hari kerja lagi.

Buruk sekali pelayanan CIMB Niaga. Terlebih fasilitas digital lounge dan video banking, seharusnya bisa sebagai solusi terlebih di masa pandemi seperti ini. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps