Home > Pemerintah > Sistem > Permasalahan Restrukturisasi KTA CIMB Niaga Belum Mendapat Tanggapan yang Solutif

Permasalahan Restrukturisasi KTA CIMB Niaga Belum Mendapat Tanggapan yang Solutif


162 dilihat

Awal mula dari permasalahan ini adalah ketika pihak Personal Loan CIMB Niaga melakukan program restrukturisasi secara sepihak tanpa persetujuan saya.

Saya sudah pernah menyampaikan keluhan melalui surat pembaca Kompas.com sebelumnya pada 16 September 2020 (https://inside.kompas.com/surat-pembaca/read/60259/Sulitnya-Membatalkan-Pengajuan-Program-Restrukturisasi-KTA-CIMB-Niaga). Oleh pihak Personal Loan CIMB Niaga, sudah ditanggapi namun tidak ada kejelasan mengenai nasib KTA saya.

Terakhir kali, saya mengirimkan email balasan kepada Personal Loan CIMB Niaga yang isinya adalah permohonan negosiasi jumlah pelunasan dan waktu pelunasan yang harus saya lakukan.

Namun, hingga satu bulan kemudian tepatnya hari ini, 16 November 2020, email tersebut belum dibalas CIMB Niaga. Ini menunjukan bahwa CIMB Niaga bersikap kurang profesional.

Saya merasa dirugikan dengan dijalankannya program restrukturisasi secara sepihak oleh CIMB Niaga. Saya tunggu respon dari CIMB Niaga. Terima kasih. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps