Home > Pemerintah > Sistem > Hati Hati MyPermataWisata

Hati Hati MyPermataWisata


1453 dilihat

Hati hati dengan my permata wisata.

Saya beli di bulan agustus untuk paketan dari jakarta menuju palembang & pahawang untuk keberangkatan tanggal 27 - 29 november 2020 via tokopedia dengan harga 197.000 / pax.

Tetapi masalahnya di reschedule mulu tanggal 27 november dengan alesan force majeure corona, sangat tidak masuk akal karena mypermata wisata membuat promo di bulan agustus yang sudah musim pandemi, ditawarkan rubah trip ke 25 desember 2020 mypermatawisata meminta harga high season.

Pemberitahuan reschedule hanya selalu lewat web tanpa di sms / email / telfon ke peserta, untung ane telfon jadi ga kaya orang ilang si meetpoint nunggu travel bangke ini.

Hati2 ya gaes, oh iya harga promo tidak bisa refund dengan alasan apapun, padahal mypermatawisata nya sendiri yang seenak udel reshedule. Semua medsos di nonaktitkan komentarnya karena ane rasa sudah makan duit yang cukup banyak.

Websitenya https://mypermatawisata.com/opentrip...ash-sale-promo
Hati Hati MyPermataWisata



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps