Home > Pemerintah > Sistem > Setor Tunai Mesin CIMB Niaga Uang masuk ke mesin tidak bertambah ke Rekening

Setor Tunai Mesin CIMB Niaga Uang masuk ke mesin tidak bertambah ke Rekening


560 dilihat

Selasa, 8 Mei 2018 sekitar Pukul 21.10 WIB, Saya melakukan setor Tunai sebesar Rp 2.500.000 dengan uang pecahan Rp. 100.000 sebanyak 25 lembar di Central Park Mall Jakarta Barat (Digital Lounge Cimb Niaga) dengan mesin Setor Tunai Cimb Niaga, di mesin tersebut tidak ada tulisan atau tanda-tanda error. Uang yang saya setorkan tidak masuk ke dalam rekening saya, kemudian mesin mulai menghitung lalu tidak lama tiba-tiba kartu saya keluar dari mesin , uang tidak keluar dan kertas keluar dengan keterangan. 
"Terjadi kesalahan Hardware pada transaksi Setoran Tunai Anda".
"Hardware Error Occured During Your Cash Deposit Transaction".
Kemudian setelah saya mengalami kejadian tersebut, saya langsung telp CS mereka di 14041, kemudian mereka membuat laporan dan mengatakan proses 14 hari kerja malah bisa kurang (lebih cepat).

Kamis, 31 Mei 2018 Pkl 14.00 WIB (Sudah 14 Hari Kerja) saya pergi ke Kantor Cabang Cimb Niaga untuk mengetahui solusi untuk masalah saya tersebut karena ini sudah batas proses dan harusnya saya mendapatkan jalan keluar dari masalah tersebut. Akan tetapi, CS mengatakan bahwa masih diproses dan sudah menghubungi pihak Vendor Mesinnya, tapi tidak ada hasil, dikatakan bahwa saya harus menunggu kembali. Lebih parahnya saya harus menunggu kembali tanpa kepastian kapan uang saya akan kembali. 



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps