Home > Pemerintah > Sistem > Pelayanan CIMB Niaga Kartu Kredit tidak dapat dipercaya

Pelayanan CIMB Niaga Kartu Kredit tidak dapat dipercaya


735 dilihat


Saya ingin menyampaikan keluhan kepada pelayanan kartu kredit (cc) CIMB Niaga. CC saya kadaluarsa di bulan may 2019. 2 Bulan lalu (saya tidak ingat pastinya kapan) saya menelpon 14041 untuk mengajukan perubahan alamat pengiriman cc yang baru karena alamat sebelumnya adalah kantor yang sudah saya tinggalkan 2 tahun lalu. Namun saat itu CS nya menyampaikan bahwa nomor hp yang saya gunakan berbeda. Saya diminta untuk mengganti nomor data nomor hp dulu. Saya heran, kalau nomor hp saya memang berbeda/ diganti, lantas kenapa selama ini OTP selalu masuk ke nomer yang saya gunakan sejak 6 tahun lalu ini ??? ada apa dengan sistem CIMB Niaga??

Melalui proses yang berbelit dan memakan waktu 2 mingguan, saya diminta untuk mengajukan perubahan nomor telepon, walaupun saya tidak tahu nomor telepon yang terdaftar di CIMB itu nomor telepon yang mana, tapi saya ikuti prosesnya.

selang 2 minggu, tidak ada informasi dari CIMB, saya telepon kembali CS nya dan menyatakan bahwa kartu sudah dikirimkan ke alamat lama namun tidak terkirim. Saya diminta untuk mengajukan perubahan alamat. Dan ditanya lagi mengenai nomor hp saya yang berbeda ini. sampai akhirnya mengulangi proses yang sama untuk mengganti nomor hp dan alamat pengiriman.

Entah kali keberapa saya telepon, akhirnya CS mengatakan bahwa CC perpanjangan akan terkirim di tanggal 8 May. Tapi yang terjadi sungguh diluar dugaan saya. Hari ini (10 May) kartu yang dijanjikan masih belum sampai, dan setelah saya telepon lagi ke CS, saya diminta untuk mengirimkan fotocopy KTP dan surat pernyataan.

Sungguh absurd dan tidak membantu sama sekali. Maka hari ini saya putuskan untuk menghentikan dan menutup akun CC saya. CS nya mengatakan bahwa saya masih harus memiliki tagihan belum terbayar, dan saya janjikan untuk membayar sesuai tanggal jatuh tempo.

Saya tidak akan pernah saya rekomendasikan untuk menggunakan kartu kredit dari CIMB Niaga karena pelayanan konsumen yang sangat buruk !



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps