Home > Pemerintah > Sistem > Sudah Berganti Tahun, Redeem Poin Xtra CIMB Niaga Belum Juga Terselesaikan

Sudah Berganti Tahun, Redeem Poin Xtra CIMB Niaga Belum Juga Terselesaikan


718 dilihat

Saya mengajukan complain ke CIMB Niaga perihal redeem Poin xtra dengan voucher MAP sejak Oktober 2018. Pertama kali saya complain di bulan November 2018 melalui fasilitas pesan di CIMB Clicks, dan dijawab bahwa saya diminta menunggu selama 20 hari kerja untuk SLA-nya. Namun sampai dengan Desember 2018, kabar mengenai proses redeem saya belum juga selesai.

Kemudian saya menelepon CIMB Niaga melalui 14041 dan dijawab bahwa complain akan ditangani ulang karena redeem dan komplen pertama dilakukan melalui jalur yang berbeda. Namun, sampai dengan Januari 2019 tidak ada kabar baik dari CIMB Clicks maupun 14041. Terakhir balasan dari pesan CIMB Clicks adalah bahwa masih melakukan pengecekan ekspedisi.

Yang saya bingungkan, sejak November 2018 hingga Januari 2019, pengecekan apa yang sudah dilakukan? Mengapa sampai berganti tahun tidak ada kabar baik apapun?

Mohon ditindaklanjuti dengan serius keluhan saya ini. Bukan permasalahan voucher MAP yg saya ajukan kecil atau besar, tapi profesionalisme CIMB NIAGA untuk menyelesaikan complain nasabah yang sudah lebih dari 20 hari kerja sesuai dengan peraturan OJK.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps