Home > Pemerintah > Sistem > KECEWA BELI PERDANA XL HOME TIDAK BISA DI REGISTRASI

KECEWA BELI PERDANA XL HOME TIDAK BISA DI REGISTRASI


883 dilihat

Sorry Gan, Tidak selayaknya ane post masalah ini disini, tapi tidak ada tempat lagi selain disini. Sudah 2 hari saya mencoba berkali-kali registrasi Kartu XL HOME saya, segala cara sudah saya coba dan mengikuti petunjuk. dengan SMS maupun dengan layanan situs XL, tapi tidak ada hasil. Registrasi dengan SMS hanya dapat POP UP keterangan bahwa Resgitrasi membutuhkan waktu yang lama 90 menit, setelah saya tunggu 90 menit tidak ada sms apapun dari pihak XL. Registrasi via Website XL, setelah memasukan No HP maka diminta KODE KEAMANAN yang di kirim ke No yang akan diregistrasi, dan anehnya tidak ada sms kode keamanan yang masuk. Bahwkan saat registrasi via website XL itu sering gagal seperti internet yang lost konek, tapi sebenarnya Internet saya normal buka situs lain lancar. Ini menunjukan Server dari XL DOWN tidak mampu lagi melayani jutaan orang sedang REGISTRASI maupun DAFTAR ULANG. Saya coba Mention via Facebook tapi sia2 karena XL melani Pelanggan di facebook dengan BOT, setiap pertanyaan / keluhan jawabanya sama (Namanya Juga BOT). Saya coba telp Customer Service 817 dengan nomor lain saya tidak bisa dengan keterangan XL Sedang  Maintenance. Tapi Anehnya kalau saya telp 817 pakai nomor XL Home saya yang belum diregistrasi tidak bisa dengan alasan "PULSA ANDA TIDAK CUKUP", Oke saya isi pulsa agar bisa bicara dengan Customer Service TAPIIIII PULSA TIDAK MASUK. Semua Registrasi saya lakukan dengan Data NIK&KK yang benar. Ayo mana Tanggung Jawabmu Pihak XL, Jangan Tutup MATA Tutup TELINGA. Perusahan Besar tapi tidak sebanding dengan Tanggung Jawabnya. Update Bukti :



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps