Home > Pemerintah > Sistem > Keputusan Sepihak Bank CIMB Niaga Kepada Nasabah Yang Tidak Patut di Tiru

Keputusan Sepihak Bank CIMB Niaga Kepada Nasabah Yang Tidak Patut di Tiru


775 dilihat

Keputusan Sepihak Bank CIMB Niaga Kepada Nasabah Yang Tidak Patut di Tiru

Di zaman serba online ini memudahkan kita untuk belanja karena kita tidak perlu kepasar maupun mall untuk mendapatkan barang yang kita inginkan, tinggal buka online shop, pilih barang yang kita mau tinggal bayar dengan banyak sistem pembayaran yang ditawarkan, udah deh tinggal tunggu barang datang.

Dengan banyaknya metode pembayaran yang bisa digunakan, maka hadir juga bank-bank yang bertebaran dengan menawarkan bermacam-macam jenis kartu kredit dengan berbagai limit yang beragam. Memang hadirnya kartu kredit memudahkan kita untuk berbelanja karena dapat digunakan saat mendesak maupun tidak.

Kebetulan saya menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, saya tertarik menggunakannya karena menawarkan berbagai program menarik yang diperoleh ketika menggunakan kartu kredit Bank CIMB Niaga. Pada satu kesempatan saya tertarik dengan suatu barang yang akhirnya saya membeli dengan menggunakan kartu kredit yang saya punya, CIMB Niaga.

Selama saya memakai kartu kredit dari berbagai Bank, ketika kita memakainya maka kita bisa memutuskan untuk melakukan pembayaran secara full payment atau berupa cicilan dalam hitungan bulan. Namun sedikit beda ketika saya menggunakan kartu kredit Bank CIMB Niaga, memang ketika selesai menggunakan saya menghubungi kontak center CIMB Niaga untuk melakukan konfirmasi dalam hal pembayaran dengan cara cicilan.

Selang beberapa menit, karena berbagai hal saya berpikir untuk merubah sistem pembayarannya menjadi full payment. Akhirnya saya menghubungi customer care CIMB Niaga kembali untuk merivisi sistem pembayaran menjadi full payment, dan langsung dijawab oleh customer care akan diproses.


Sehari kemudian muncul tagihan ke email saya dengan sistem pembayaran cicilan yang sebenarnya sudah saya konfirmasi bahwa sistem pembayaran yang akan saya gunakan adalah full payment. Disini kenapa pihak Bank CIMB Niaga mengambil keputusan sepihak yang memberatkan nasabah, padahal saya merubah sistem pembayaran dari cicilan ke full payment tidak sampai 24 jam.

Saya harapkan pihak Bank CIMB Niaga memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah, apa jadinya Bank CIMB Niaga jika tanpa nasabah?




Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps