Home > Pemerintah > Sistem > Belanja dengan Rekening Ponsel CIMB NIAGA Banyak Masalah

Belanja dengan Rekening Ponsel CIMB NIAGA Banyak Masalah


718 dilihat

Hai!

Ini masalah kedua saya mengenai Rekening Ponsel CIMB Niaga

Di Indomaret - Mr. Donut, sedang ada promo beli 3 gratis 3. Ini pertama kali saya mencoba beli Mr.Donut menggunakan Rekpon. Saya menemukan berbagai masalah untuk transaksi ini.

Saya mau beli 2 paket donut. Pegawai Indomaret bilang bahwa harus pakai 2x Kupon Rekening Ponsel. Masalah pertama, saya sudah membuat 2 kupon. Tapi kupon pertama langsung expired padahal belum dipakai. Lalu pegawai Indomaret bilang bahwa, lebih baik membuat kupon satu per satu, karena sering terjadi masalah ini. Saya akhirnya mengulang pembuatan kupon lagi.

Malah saya mendapat masalah kedua, kupon yang saya buat tidak dapat digunakan hingga 5x. Awalnya saldo saya 123.700. Lalu saya melakukan transaksi pertama sebesar 24.000, dan sisa 99.700. Lalu saya melakukan transaksi kedua, dan gagal hingga 5x. Setelah itu, transaksi saya berhasil dan saldo saya tersisa 51.700.

Berarti kan saat transaksi "kedua" tersebut, saldo saya terpotong 48.000. Itu menunjukkan ada double transaksi kan berarti..

Pegawai Indomaret tidak mengeri dan meminta saya komplain langsung ke CIMB NIAGA, karena masalah - masalah Rekening Ponsel serupa sering terjadi.

Termasuk juga masalah tebus murah dengan pembayaran rekening ponsel.

Saya susah komplain ke Support CIMB NIAGA, tetapi belum ada jawaban hingga sekarang.

 

MOHON PERHATIANNYA!




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps