Home > Pemerintah > Sistem > Rekening Ponsel CIMB NIAGA

Rekening Ponsel CIMB NIAGA


1428 dilihat

Saya berbelanja di Klik Indomaret pada hari Kamis, 7 September 2017.

Saat itu ada promo : Belanja di Klikindomaret minimal 100.000 tiap hari Kamis dengan menggunakan Rekening Ponsel, akan mendapatkan cashback voucher 50.000. Voucher akan dikirimkan oleh pihak CIMB Niaga maksimal 2 minggu setelah transaksi. Voucher tersebut berlaku untuk 200 orang pertama.

Saya tidak menerima voucher tersebut  2 minggu setelah transaksi. padahal saya mengetahui bahwa saya termasuk dalam 200 orang pertama tersebut. Kebetulan saya mengerjakan laporan berkaitan dengan transaksi rekening ponsel ini di klikindomaret. Dan pada hari itu, orang yang melakukan transaksi menggunakan Rekening Ponsel tidak hanya sekitar 40-50 orang.

Saya telah menunggu 3 minggu, tetapi tidak dapat voucher. saya sudah melakukan complaint melalui Contact Us di CIMB Clicks, tapi tidak ada jawaban. Di minggu ke 4, saya mengulang complaint dan tetap tidak ada jawaban.

Bahkan sampai sekarang saya tidak mendapat jawaban dan tidak menerima voucher cashback tersebut.

Bagaimana sekarang tanggung jawab CIMB NIAGA?

TOLONG YA

 




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps