bank curang CIMB Niaga atm error
Home > Pemerintah > Sistem > Modus ATM Error dari CIMB Niaga

Modus ATM Error dari CIMB Niaga


1096 dilihat

Belakangan ini marak sekali ATM niaga yg ERROR tiba-tiba pada saat proses transaksi. Biasanya transaksinya sangat lambat dan tiba2 muncul error di layar. Dan kemudian Kartu ATM kita keluar. Bila anda sedang melakukan transaksi tarik tunai, anda harus waspada. Setelah kartu anda keluar, bisa dipastikan uang anda tidak ikut keluar. Tapi saldo anda terpotong. Lalu setelah Error sejenak, secara otomatis ATM tersebut akan normal kembali untuk membuat jebakan baru untuk korban selanjutnya. Saya mengalami ini, dan beberapa teman saya yg lain. kami mengadukan pada customer service Bank Niaga. Tapi hasilnya Nihil. Mereka malah lempar tanggung jawab ke kita, seolah kita sudah mengambil uang tersebut/ telah melakukan transaksi tunai. Mereka tidak dapat mengganti uang kita yang terpotong.

Bila ini terjadi sesekali, mungkin bisa kita terima sebagai ketidaksengajaan. Namun ini sering terjadi. Dan bahkan anehnya di mesin ATM-nya tidak ada nomer ID mesin ATM. Atau kalaupun ada, tidak sesuai dengan ID ATM yg ada di struk. Bahkan, ATM Niaga yang terdapat di gedung tempat saya bekerja, gedung Victoria Jl. Sultan Hasanuddin Kav 47-51 Kebayoran Baru, jakarta selatan, Mesin ATM niaga-nya TIDAK TERDAFTAR di Data Base pusat. Sehingga proses pengaduan saya dan teman2 saya tidak dapat di lakukan. 

SUNGGUH MENGECEWAKAN layanan Bank CIMB Niaga atas kerugian yang diderita konsumennya. Ini bukan JARANG terjadi. Tapi SERING.

Mohon pihak Bank Niaga PEDULI atas persoalan yang dihadapi konsumennya. Atau ATM error yang jumlahnya banyak itu memang sengaja dibiarkan demi menangguk untung dengan cara Licik? Sebegitu parah kah managemen BANK CIMB NIAGA?



Rudy Nalsya,
Visualizer PT MULLENLOWE 
Gedung Victoria Lt.6
Jl. Sultan Hasanuddin Kav. 47-51 Kebayoran Baru- Jakarta Selatan.



Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps