CIMB NIAGA
Home > Pemerintah > Sistem > Merasa Dipermainkan CIMB Niaga dan TelkomVision

Merasa Dipermainkan CIMB Niaga dan TelkomVision


1014 dilihat

Pada akhir Juli 2012 lalu saya dihubungi petugas dari CIMB Niaga yang menawarkan program promo paket Pemasangan Telkomvision dari harga paket Rp 270 ribu menjadi Rp 99 ribu perbulan selama 6 bulan. Selanjutnya dijanjikan pemasangan pada hari Sabtu tanggal 4 Agustus 2012 jam 10 pagi. Namun hingga sore harinya saya tunggu petugas yang akan memasangkan tidak kunjung datang. Hingga akhirnya saya merasa kesal dan menghubungi Call center CIMB Niaga dan Call Center 147 untuk dibatalkan saja.

Hari berikutnya yaitu tanggal 7 atau 8 Agustus 2012 saya ditelepon oleh petugas yang mengaku dari CIMB Niaga dan petugas tersebut meminta maaf dan membujuk kembali agar saya mau mengikuti program tersebut dan dengan yakinnya pasti akan terpasang sore harinya jam 5. Sehingga saya menyegerakan pulang dan meninggalkan pekerjaan saya agar petugas Telkomvision dapat memasangkannya di rumah saya. Namun kekecewaan yang kedua hingga malam hari petugas tersebut tidak datang.

Besok harinya saya menelpon petugas yang menjanjikan sebelumnya (No.HP08138608199x). Namun tidak diangkat dan saya mengirim sms bernada kecewa. Dan baru pada siang harinya saya ditelepon oleh petugas lain dari CIMB Niaga bahwa terdapat kesalahan alamat dimana seharusnya Ba(n)dung tetapi menjadi Badung di Bali. Dan menjanjikan kembali akan dipasang hari Sabtu tanggal 11 Agustus 2012 jam 10 pagi.

Kekecewaan yang ketiga kembali terjadi dimana hingga sore harinya petugas Telkomvision tidak datang2 dan saya menelpon Call Center 147 tidak ada jawaban memuaskan dan saya telpon Call Center CIMB Niaga pun malah menyebutkan no yang menelepon saya 02149050500 bukan dari CIMB Niaga dan tidak dikenal, saya menjadi bingung dan merasa dipermainkan. kok bisa ada yang menelpon saya yang mengetahui permasalahan sebelumnya dan mengaku dari CIMB Niaga namun saat dikonfirmasi tidak ada yang mengakuinya.

Asep Jatnika Indrawan
Jalan Holis KPAD No C1 Rt.01 Rw.10 Kel.Warung Muncang Kec. Bandung Kulon Kota Bandung
BANDUNG




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps