CIMB Niaga
Home > Pemerintah > Sistem > Kartu Kredit CIMB Niaga Mengecewakan Nasabah

Kartu Kredit CIMB Niaga Mengecewakan Nasabah


1097 dilihat

Saya merupaka nasabah CIMB Niaga dan selama ini tidak ada masalah dan saya cukup puas dengan pelayanan kartu kredit CIMB Niaga. Namun masalah muncul pada saat saya mengajukan kenaikan limit untuk ke 2x nya. 6 bulan yang lalu saya juga mengajukan kenaikan limit namun belum dapat disetujui. Setelah tunggu 6 bulan berikutnya saya pun mencoba mengajukan kembali untuk kenaikan limit. Namun kali ini juga tidak disetujui. Padahal saya mempunyai track record yang sangat baik dalam hal pembayaran, begitu juga dengan pemakaian kartu yang cukup aktif dan cukup tinggi.

Apakah hal ini tidak bisa menjadi pertimbangan CIMB Niaga untuk memberikan limit yang lebih besar kepada saya. Saya ingin menaikan limit saya karena saya merasa limit saya saat ini tidak cukup dan saya membutuhkan limit yang lebih besar lagi untuk melakukan transaksi dengan nominal besar. Mohon kepada pihak CIMB Niaga dapat mempertimbangkan kembali pengajuan kenaikan limit saya. Sebagai catatan saya juga merupakan nasabah perbankan CIMB Niaga dengan saldo yang bisa menjadi bahan pertimbangan. Saya tunggu konfirmasi lebih lanjut. Terima kasih kepada kompas.com telah menanyangkan keluhan saya ini

halim
grogol
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps