Bank cimb niaga
Home > Pemerintah > Sistem > Kecewa Kartu Kredit CIMB Niaga

Kecewa Kartu Kredit CIMB Niaga


1681 dilihat

Pada bulan yang lalu saya dapat tagihan CIMB Niaga, cicilan Global Teleshop yang jelas sudah saya lunasi pada bulan Mei kemarin. Kemudian saya telepon call centerCIMB Niaga, saya telepon staf call center CIMB Niaga. Mereka bilang itu belum diproses, Pak. Kok bisa padahal saya inget tagihan sudah tidak muncul bulan berikutnya apa ini akal akalan staf? Ada eror sistem dibilang belum diproses pelunasannya. Masa bank sebsar CIMB Niaga bisa lalai terhadap tagihan costumernya. Mungkin saya perlu hati-hati dengan tawaran menarik kartu kredit. Kalau ternyata untuk layanannya jelek seperti ini. Mending ke kartu kredit lain yang banyak program cicilan kalau CIMB Niaga seperti ini.

Muhamed Ryan
perum villa pertiwi blok 02 no.7
depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps