CIMB NIAGA
Home > Pemerintah > Sistem > Kartu Kredit Bank CIMB NIAGA

Kartu Kredit Bank CIMB NIAGA


940 dilihat

Pada bulan April saya mengajukan penutupan kartu kredit niaga saya dan pada saat konfirmasi melalui telepon ke CS dari Bank Cimb Niaga. Akhirnya disetujui dengan menghentikan kartu lama saya dan akan mengirimi saya kartu yang baru. Dan saya masih ingat CS melakukan konfirmasi ulang dengan pembacaan ulang dari alamat baru saya dan akan mengirimkan ke alamat baru saya tersebut. Pada 21 Mei 2012 saya menerima billing tagihan via email dengan nomor kartu kredit baru akan tetapi alamat surat masih yang lama dan sampai saat ini saya belum menerima kartu kredit saya yang baru.

Saya sudah mengirimkan klaim saya ke Bank Niaga melalui email dan sudah ditelepon 2 hari kemudian akan tetapi tidak memberikan jawaban yang memuaskan, CS hanya mengatakan bahwa akan melakukan pengecekan terhadap pengiriman kartu kredit saya yang baru tersebut. Akan tetapi sampai tanggal 29 Me 2012 tidak ada jawaban atau konfirmasi dari pihak bank terhadap keberadaan kartu tersebut. Saya merasa kecewa sekali dengan pelayanan yang tidak profesional ini. Terima kasih.

Ligorius Wijaya
Jl. Wonodri Kebondalem No. 3
Semarang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps