ASURNASI JAYA PROTEKSI
Home > Pemerintah > Sistem > Listback Bank CIMB Niaga dan Asuransi Jaya Proteksi

Listback Bank CIMB Niaga dan Asuransi Jaya Proteksi


1036 dilihat

Saya nasabah Bank CIMB Niaga Asuransi Jaya Proteksi dengan no.Polis 02.0112.007187-E01 dangan pembayaran premi 3 tahun senilai Rp.12.400.000 tunai di depan. saya masuk Asuransi Jaya Proteksi dari bulan Maret selama 3 tahun melalui program listback Bank CIMB Niaga kerjasama dengan Asuransi Jaya Proteksi dengan tenor selama 3 tahun polis.

Setelah berbulan-bulan saya minta dikirimkan bukti polis sampai bulan keempat saya baru dikirimkan polisnya. Dan ternyata oleh Pak Audi manager Asuransi Jaya Proteksi di Mangga Dua hanya dibayarkan 1 tahun saja. Dan setelah saya komplain berkali-kali baru dikirimkan lanjutan pembayaran 2 tahun lagi. Sebegitu burukkan sistem kerja Asuransi Jaya Proteksi? Sampai laporan ini saya buat, masih tidak ada tanggapan dari Pak Audi selaku manager Asuransi Jaya Proteksi.

Gunawan
Komp Taman Kencana Blok D11 no.22
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps