CIMB Niaga
Home > Pemerintah > Sistem > Kecewa dengan Poin Cinta CIMB

Kecewa dengan Poin Cinta CIMB


1133 dilihat

Saya mempunyai Poin Cinta CIMB sebesar 6441 pada saat itu akan saya tukarkan dengan Tas SpongeBob sebanyak 3 buah @2125. Saat itu dilayani oleh kantor cabang CIMB PTC dan saat dikonfirmasikan ke pusat telepon putus. Akhirnya di buatkan transaksi secara manual oleh cab. CIMB PTC. Katanya saya akan segera mendapatkan konfirmasi.

Tapi saya tunggu lama akhirnya setelah 2 Minggu baru di hubungi katanya penukaran untuk Poin Cinta CIMB tas SpongeBob telah habis. Dan saya dikonfirmasikan dengan 2 lembar Voucher @ 2700 karena pilihan ini. Saya merasa banyak membuang point maka saya mendatangi CIMB cab. PTC untuk komplain. Dan cab. PTC berusaha membantu memilihkan yang terbaik buat saya. Tapi ternyata sia-sia katanya ketentuan dari Pusat CIMB Jakarta telah menentukan Poin Cinta telah diganti dengan 2 lembar Voucher.

Saya benar-benar merasa dirugikan.....kalau nasabah pointnya kurang 3 point saja tidak diperbolehkan tapi dengan penukaran 2 lembar Voucher saya sudah dirugikan 1041 point. Apakah ini yang dinamakan Poin Cinta yang merugikan nasabah?

Saya sungguh kecewa dengan keputusan ini. Kalau memang belum siap mengadakan hadiah point jangan menggembar gemborkan seperti sekarang ini. Khusus para manajer CIMB agar tanggap dalam melakukan promosi seperti Poin Cinta yang akhirnya tambah merugikan nasabah.

Indang Purwani Widawati
Simpang Darmo Permai Selatan XVIII/33
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps