CIMB Niaga
Home > Pemerintah > Sistem > Kecewa Pelayanan CIMB Niaga Pacific Place

Kecewa Pelayanan CIMB Niaga Pacific Place


1270 dilihat

Setiap bulan saya biasa membayar cicilan kredit mobil CIMB Niaga Auto Finance di bank CIMB Niaga. Saya sudah mulai membayar cicilan sejak Oktober 2010 dan tidak pernah dikenakan biaya sebesar Rp. 7500. Tiba-tiba saat saya membayar di CIMB Niaga cabang Pacific Place saya dikenakan charge Rp. 7500 lalu saya tanya sejak kapan dia bilang sejak Januari 2012 padahal bulan February saya masih bayar dan tidak dikenakan charge. Untuk konfirmasi saya pindah ke CIMB Niaga cabang Cikini dan memang benar bahwa tidak dikenakan charge karena termasuk virtual account. Bulan April dan Mei karena masih kesal dengan cabang Pacific Place maka saya membayar tagihan di cabang yang lain dan sama tidak dikenakan biaya.

Akhirnya pada bulan Juni karena sudah limit waktu pembayaran saya membayar tagihan di CIMB Niaga yang paling dekat dengan kantor saya yaitu di Pacific Place dan teryata tetap dikenakan biaya padahal saya sudah jelaskan bahwa di cabang lain tidak dikenakan karena virtual account. Pimpinan cabangnya dengan wajah yang sangat tidak ramah cenderung arogan bilang : ya sudah untuk hari ini kita gratiskan saja..kurang ajar sekali dia bicara seperti itu padahal memang seharusnya itu tidak bayar seperti di cabang lain. Nama pimpinan cabangnya adalah Ibu Okta.

Bayangkan saja kalau ada 100 orang yang dikenakan biaya padahal seharusnya tidak karena bayar di CIMB Niaga Pacific Place. Akan kemana uangnya itu? Masuk kekantong pimpinan cabangnya? Saya sudah melaporkan ini ke customer service 14041, entah apakah akan diproses atau tidak masalah ini yang jelas saya sangat kecewa terhadap CIMB Niaga cabang Pacific Place.

Dan mohon kepada bank CIMB Niaga untuk diberikan training customer service pelayanan kepada para karyawan sehingga bisa menghandle kalau ada customer complain bukan malah ajak berantem seperti Pimpinan Cabang CIMB Niaga di Pacific Place atas nama Ibu Okta.

Tias Hastutie
Sarana Indah Permai Jl. Cendana 2 Blok D8 No 6 Kedaung Ciputat
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps