CIMB Niaga
Home > Pemerintah > Sistem > Keluhan Pada Kartu Kredit CIMB Niaga

Keluhan Pada Kartu Kredit CIMB Niaga


1563 dilihat

Saya pengguna kartu kredit CIMB Niaga sejak lebih dari 5 tahun yang lalu. Tahun lalu saya mengajukan kartu tambahan di Bank CIMB Niaga cabang Cimahi, tapi setelah beberapa bulan tidak ada follow-up dari pihak CIMB Niaga. Saya kemudian mengajukan kembali aplikasi kartu tambahan untuk kedua kalinya 6 bulan kemudian di CIMB Niaga cabang Setra Sari Bandung, pihak marketing kartu kredit yang melayani saya saat itu Bapak Amin, meminta saya untuk mengisi form seperti biasanya.

Saat saya diminta Foto Copy KTP, saya bilang KTP saya sedang digunakan untuk membuat E-KTP, saya tanyakan apakah bisa jika menggunakan fotokopi SIM, beliau bilang bisa, akhirnya fotokopi SIM digunakan untuk menggantikan KTP. Sekarang sudah 6 bulan sejak saya mengajukan aplikasi kartu tambahan (untuk kedua kalinya!) dan masih belum ada kabar.

Hari ini saya menelepon 14041 untuk menanyakan perihal proses pengajuan kartu tambahan saya, dan mereka bilang prosesnya tidak bisa dilanjutkan karena tidak ada fotokopi KTP, bukannya pihak CIMB Niaga sendiri yang mengatakan bahwa bisa digantikan oleh fotokopi SIM? Dan sekarang pihak telemarketing menganjurkan saya untuk kembali mendatangi cabang CIMB Niaga untuk membuat aplikasi baru? seriously? saya harus 3 kali datang ke kantor cabang CIMB Niaga untuk mengajukan kartu kredit tambahan?

Saya sangat sangat kecewa dengan pelayanan dari CIMB Niaga saat ini, jauh menurun dibandingkan beberapa tahun ke belakang. Saya harap pihak CIMB Niaga bisa memberikan solusi yang lebih baik, karena terus terang, bayangkan berapa banyak waktu saya terbuang untuk datang ke kantor cabang CIMB Niaga, tanpa menghasilan apapun.

Hana Abriyansyah
JL. Wahyu Raya No. 22 Gandaria Selatan
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps