Home > Pemerintah > Informasi > Pasokan Air PDAM yang Tidak Stabil Menghambat Aktifitas Warga

Pasokan Air PDAM yang Tidak Stabil Menghambat Aktifitas Warga


137 dilihat

Saya ingin mengungkapkan keresahan terkait dengan ketidakstabilan pasokan air PDAM di Kelurahan Sekeloa, Coblong, Kota Bandung. Hal ini sudah terjadi sejak lama bahkan sebelum adanya permasalahan kemarau Panjang yang melanda beberapa waktu lalu.

Setiap hari air menyala hanya sekitar 2/5 atau 7-8 jam per hari di waktu yang tidak menentu, kadang siang, kadang malam, kadang pagi sudah mati dan baru menyala di sore hari. Bahkan pernah tidak menyala sama sekali selama 24 jam.

Selain waktu pemasokan air yang tidak menentu, kualitas air juga sangat mengkhawatirkan karena keruh dan membuat saya harus menggunakan filter air supaya bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adanya permasalahan tersebut menyebabkan nenek saya harus menyambung air dari masjid setempat dan hanya menjadikan air PDAM sebagai cadangan karena kurangnya pemasokan dan waktu menyala yang tidak menentu.

Hal ini tentu sangat menghambat karena saya tida k bisa terus menunggu selama 24 jam hanya untuk menampung air. Saya berharap adanya tindak lanjut dari pihak terkait baik itu berupa kebijakan tentang stabilisasi waktu pemasokan air ataupun hal lain yang kiranya dapat memperbaiki permasalahan tersebut.

Shonya *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps