Home > Pemerintah > Informasi > Proses AJB Terkesan Dipersulit Oleh Manajemen Grand Dhika City

Proses AJB Terkesan Dipersulit Oleh Manajemen Grand Dhika City


102 dilihat

Saya mewakili pemilik unit apartemen Grand Dhika City yang terletak di bilangan Bekasi Timur. Kami memiliki 3 unit di lantai 23 yang saya beli dari pihak Adhi Persada property delapan tahun lalu. Sampai dengan saat ini saya masih belum menerima sertifikat apartemen tersebut, bahkan untuk pembuatan Akta Jual Beli (AJB) belum dibuat.

Setiap saya telepon tidak pernah diangkat, bahkan chat saya tidak dibalas. Terakhir saya komunikasi dengan manajemen Grand Dhika City untuk menanyakan AJB pada 28 Juli 2022, akan tetapi tidak mendapatkan respons.

Tanggal 4 Agustus 2022, saya datang ke kantor manajemen Grand Dhika City dan ternyata tidak ada orang yang berada di kantor tersebut. Saya sudah menunggu sampai jam istirahat pekerja habis, akan tetapi sampai jam 14.00 tidak ada seorangpun pihak manajemen Grand Dhika City yang kembali ke kantor.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Hal ini sungguh menyulitkan saya dan mungkin para pemilik unit lainnya yang ingin mendapatkan sebuah surat kepemilikan sah berupa sertifikat. Saya meminta kepada pihak Adhi Persada Properti untuk memberikan jadwal pemecahan sertifikat yang detail dan transparan untuk menjaga hak kami sebagai pembeli. Mohon menjadi perhatian atas atas kejadian ini, terima kasih.

Hadi wiratnohadi@gmail.com








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps