Home > Pemerintah > Informasi > MCB PLN Rusak, Sudah Sebulan Lebih Belum Diganti

MCB PLN Rusak, Sudah Sebulan Lebih Belum Diganti


404 dilihat



Saya adalah pelanggan PLN dengan nomor pelanggan 538311641209. Di awal bulan September 2021 listrik mati tanpa diketahui penyebabnya. Tanggal 30 September 2021, saya menelepon ke 123 untuk menginformasikan masalah yang ada. Tanggal 07 Oktober 2021, dini hari, petugas datang untuk mengecek instalasi yang ada.

Ditemukan masalah pada MCB di bawah meteran milik PLN yang sudah lemah. Karena listrik tetap harus menyala, akhirnya disepakati didukung berita acara dengan nomor surat 002626/KTA, listrik dari PLN disambung langsung tanpa melalui MCB dan petugas berjanji akan datang lagi dengan MCB baru.

Tetapi sampai saat ini sudah satu bulan lebih, MCB yang dijanjikan belum ada. Ada perasaan khawatir karena listrik langsung dipasang tanpa MCB. Mohon bantuannya untuk segera diberikan solusi atas keluhan pelanggan. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps