Home > Pemerintah > Informasi > Kecewa Karena Laporan ke PLN Tak Kunjung Ada Solusi

Kecewa Karena Laporan ke PLN Tak Kunjung Ada Solusi


530 dilihat



Pada tanggal 27 Juli 2020, saya mengisi pulsa PLN kembali melalui Tokopedia sebesar Rp 500 ribu dan mendapatkan nomor token 6627 1649 8706 5517 0531. Beberapa hari kemudian, alarm meteran berbunyi yang menandakan daya sudah hampir habis.

Saya menghubungi PLN dan mendapatkan nomor pengaduan 11MTSBE dengan keluhan daya yang seharusnya cukup untuk 3 sampai 4 minggu ternyata barau 5 hari sudah habis. Customer service menjanjikan akan menyelesaikan permasalahan ini dengan kunjungan, namun sampai dengan saat ini tidak ada penyelesaian dari pihak PLN.

Karena tak kunjung ada solusi, saya kembali menghubungi PLN dan hanya mendapatkan nomor pengaduan baru saja dengan nomor 51MXLKJ. Melalui surat pembaca ini, saya mengharapkan PLN dapat segera memberikan solusi. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps