Home > Pemerintah > Informasi > KTP Beda TTD Hrs TUREK dan PINBUK BCAcapedes

KTP Beda TTD Hrs TUREK dan PINBUK BCAcapedes


580 dilihat

Ada yg punya pengalaman kayak saya gak? Jadi saya dulu buka rek BCA di Surabaya ( krn tugas ), bukanya pake ktp jakarta dgn surat referensi dr kantor di Surabaya. Sekarang saya udah pindah KTP, jadi KTP Jogja... Diem2 merenung ... mikir gimana bsk kalo kartu atm ketelen, urus ganti buku tabungan dll klo data dibank masih ktp yg lama... trs aq tlp CS dikantor cabang tempat aq buka dulu... ditanya.. ttd nya beda ga... aq jawab iya... kan dulu masih alay... ahahaha sama dia aku disuruh tutup rekening bank yg sekarang ini... nanti uang di dlmnya dipindahbukukan ke Rek yg baru. sayaaang banget sebenernya sama rekening ini Tapi apa mau dikata... nurut aja sama bank deh biar transaksi kedepannya lancaaarr



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps