KTP Beda TTD Hrs TUREK dan PINBUK BCAcapedes



Home > Pemerintah > Informasi > KTP Beda TTD Hrs TUREK dan PINBUK BCAcapedes

362 dilihat


Ada yg punya pengalaman kayak saya gak? Jadi saya dulu buka rek BCA di Surabaya ( krn tugas ), bukanya pake ktp jakarta dgn surat referensi dr kantor di Surabaya. Sekarang saya udah pindah KTP, jadi KTP Jogja... Diem2 merenung ... mikir gimana bsk kalo kartu atm ketelen, urus ganti buku tabungan dll klo data dibank masih ktp yg lama... trs aq tlp CS dikantor cabang tempat aq buka dulu... ditanya.. ttd nya beda ga... aq jawab iya... kan dulu masih alay... ahahaha sama dia aku disuruh tutup rekening bank yg sekarang ini... nanti uang di dlmnya dipindahbukukan ke Rek yg baru. sayaaang banget sebenernya sama rekening ini Tapi apa mau dikata... nurut aja sama bank deh biar transaksi kedepannya lancaaarr


Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini