PDAM Tirta Bhagasasi
Home > Pemerintah > Informasi > Kinerja Buruk PDAM Tirta Bhagasi

Kinerja Buruk PDAM Tirta Bhagasi


1025 dilihat

Saya merupakan penduduk Bekasi yang kebetulan menempati salah satu cluster perumahan di Kota Harapan Indah. Semenjak tinggal di sini dari bulan Desember 2015 lalu, sudah beberapa kali supply air bersih dari PDAM terganggu yaitu di bulan April, Mei, dan puncaknya di bulan Juni 2016.

Setiap kali mati, bisa berhari-hari baru mengalir kembali. Bahkan yang terakhir ini air berhenti mengalir sejak tanggal 19 Juni hingga hari ini 30 Juni 2016. Pengajuan keluhan sudah saya sampaikan melalui akun twitter resmi PDAM Tirta Bhagasasi di @tirtabhagasasi, namun tidak ada satupun kepastian kapan supply air bersih bisa mengalir kembali ke rumah saya.

Saya sudah lelah menunggu dan malu karena saya harus menumpang di rumah orang tua saya hingga hari ini. Padahal saya selalu tidak pernah lupa dalam menunaikan kewajiban pembayaran tagihan setiap bulannya. Apakah memang PDAM Tirtabhasasi sudah sedemikian buruknya dalam melayani pelanggan?




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps