BANDARA NGURAH RAI
Home > Pemerintah > Informasi > Kecewa Petugas Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali

Kecewa Petugas Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali


1276 dilihat

Saya merupakan penumpang Lion Air Denpasar Bali tujuan Jakarta dg no penerbangan JT 027 Pada tanggal 10 Maret pukul 21.30 WITA. Namun karena kecerobohan saya koper saya tertinggal di dalam area bandara Ngurah Rai Denpasar Bali. Dan saya langsung melaporkan hal ini kepada petugas Lion Air dengan Bapak Adi Gama di Jakarta.

Dan pada tanggal 11 Maret saya mendapat informasi bahwa koper saya telah ditemukan di area bandara di tempat pengecekan bagasi (mesin extry satpam). Dan akhirnya saya meminta bantuan travel di Denpasar. Tapi koper baru bisa dilihat pada hari Kamis tanggal 14 berhubung karena bandara libur. Pada hari Kamis tanggal 14 Maret koper saya dikirim ke Jakarta melalui penerbangan JT 023 pkl 15.00 WITA.

Dan pada pukul 17.00 WIB koper saya mengambil koper saya ke bandara soekarno Hatta T3 (lost&found Lion Air). Namun setelah memeriksa isi koper saya. Saya sangat kecewa karena tidak tanggung-tanggung 4 item baju 1 celana dan 1 parfum, sudah tidak ada. Dan isi koper saya berantakan.

Terlepas dari keteledoran dan kesalahan saya, benar-benar sangat kecewa dengan petugas di bandara Ngurah Rai yang menemukan tas saya. Barang yang hilang tersebut memang bukan barang yang berharga. Tapi saya sangat kecewa karena Bali merupakan tujuan wisata internasional yang seharusnya SDM bandara Ngurah Rai yang merupakan pintu msk utama ke Bali dapat lebih manusiawi.

Saya tidak berharap barang-barang saya kembali. Tapi saya sangat berharap agar pengelola Bandara Ngurah Rai dapat lebih konsen. Dan serius untuk menekankan kepada seluruh jajaran karyawannya termasuk petugas keamanan di bandara agar lebih memiliki jiwa kebersamaan. Dan tidak mengambil barang yang bukan hak miliknya apalagi itu hanya pakaian.

Dari bebrapa informasi dari teman-teman saya yang pernah mengalami hal serupa dengan saya, tertinggal di bandara Adi Sucipto Yogyakarta dan yang lainnya. Ditemukan tanpa ada satupun barang yang kurang atau hilang. Saya sangat berharap keluhan saya ini ditanggapi. Karena saya juga mencintai Bali dan saya sangat berharap semua orang yang ke Bali memiliki kenangan dan kesan yang baik yg tidak pernah terlupakan. Terima kasih.

Ardi Siagian
Jl. Mampang Prapatan XI No. 83-85
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps