PLN
Home > Pemerintah > Informasi > Pemadaman PLN tanpa Kejelasan

Pemadaman PLN tanpa Kejelasan


1134 dilihat

Saya sangat kecewa dengan pihak PLN khususnya area Lenteng Agung. Sejak tanggal 10 September 2012 kira-kira pukul 18:00 PLN memadamkan listrik di area JL. Joe Lenteng Agung, dengan alasan gardu yang diperbaiki. Pemadaman ini berlanjut sampai hari ini 12 September 2012.

Pihak layanan Call Center memberikan keterangan yang sama seperti sebuah skenario, tidak memberi jawaban pasti, serta tidak menjanjikan kordinasi dgn pihak lapangan/teknisi.

Saya kecewa karena warga sekitar mengeluh, karena listrik adalah bagian yang fatal dalam kegiatan sehari-hari. Apakah PLN juga mau untuk mengganti rugi jika terjadi hal seperti ini? Seluruh telepon pengaduan yang dihubungi tidak berkoordinasi dengan baik dgn pihak lapangan. Serta pihak PLN pun tidak memiliki alternatif penanganan sementara yang cepat dan efisien, sehingga warga dibiarkan menunggu tanpa kejelasan.

Warga bukan hanya ibu rumah tangga, selain itu ada pedagang yang harus berhenti beraktifitas, ada anak-anak atau bayi-bayi, apakah PLN memikirkan hal itu? Jika warga telat membayar listrik, listrik akan dipadamkan, maka seharusnya warga juga mendapatkan hak yang sama jika dirugikan seperti ini.

rindita agustina
Jl. Joe No. 16 Lenteng Agung
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps