Home > Pemerintah > Administrasi > Satu Lagi Kejanggalan Harga di Minimarket lfmrt

Satu Lagi Kejanggalan Harga di Minimarket lfmrt


437 dilihat
Oke, langsung aja gan. 1. Ambil indomie iga penyet dua biji @ 1700 2. Ambil indomie laksa satu biji di tag harga 2700. 3. Ke kasir bayar 7200 pake 50 ribuan 4. Sampe rumah, cocokin kembalian n struk. 5. Kembalian 42800, di struk ditulis 42800-revisi 6. cek harga indomie laksa 3800. selisih 1100 rupiah di kasir-revisi 7. cek total harga kalo sesuai tag (2×1700)+2700=6100 8. Cek total harga sesuai struk (2×1700)+3800=7200 9. Cek total harga plus ppn sesuai struk (2×1700)+3800+655=7855 10. Padahal di bawah struk udah ditulis "Harga DKP sudah termasuk pajak". Sekarang yang jadi pertanyaan, Apakah ini juga termasuk konspirasi?????? Berarti cuma ada dua kejanggalan. 1. Mungkin ane salah baca tag harga 3800 jadi 2700 (ane beli soalnya lebih murah) 2. Tag harga dg harga asli beda. APDET 29 Januari Pagi ini ane iseng cek tag harga. Ternyata tag harga di daerah laksa ga ada yg 2700. Adanya 2900an. Harga di tag laksa jadi 3800. Kasus udah buntu sampe di sini. Toh kalo mau ditelusurin bukti udah beda. Anggap aja ts salah lihat. Ts minta maaf bagi agan2 yang ga suka sama trit ini dan makasih buat agan2 yg mantengin trit ts plus kasih masukan. Dari awal ga ada yg ts tuntut dr pihak minimarket dan ga ada niatan buat menjatuhkan. Jadi pelajaran buat ts en semoga buat agan2 yg lain bahwa kita emang harus bener2 teliti dlm membeli apapun di minimarket, karena kalo ada kesalahan itung, biar bisa ditelusuri secepatnya, kalo bisa pas di depan kasir. Emang sih ga seberapa ruginya, tapi yang namanya dikibulin itu paling ga bisa buat ilfil. Sori, ga ane poto cz petugasnya lg mondar mandir. Ane mohon mangap en makasi. CASE CLOSED



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps