Home > Pemerintah > Administrasi > Indosat Mempermainkan Pelanggan Pulsa hilang paketpun lenyap

Indosat Mempermainkan Pelanggan Pulsa hilang paketpun lenyap


657 dilihat

sudah 10 tahun saya memakai indosat im3 sebagai nomer pribadi, Baru kali ini kasusnya bisa aneh Awal mula saya mendapat sms yang bunyinya Hari terakhir !! Cuma Rp30rb/bulan, kamu bisa TELP & SMS SEPUASNYA ke plus INTERNETAN 3GB+10GB (4G). Mau? Buruan ketik YA ke 919 hari ini 20 Mei 2017 Akhirnya saya memutuskan untuk beli plsa sebesar 50rb. Posisi saya masih ada paket berlangganan freedom L dengan sisa kuota sebesar 4GB di kuota utama dan kuota 4G sebesar 400MB dan masa aktif masih 14 hari lagi. Saya sms ke 919 dengan isi sms YA Tiba2 saya mendapat balasan seperti ini Kamu pakai internet dg tarif per KB.Pemakaian sampai saat ini Rp 20700. Bebaskan diri dr tarif per KB dg FREEDOMCOMBO! DOUBLE KUOTA,UNLIMITED Nelp,SMS. Dft Dan dapat sms lagi Kamu pakai internet dg tarif per KB.Pemakaian sampai saat ini Rp 25200. Bebaskan diri dr tarif per KB dg FREEDOMCOMBO! DOUBLE KUOTA,UNLIMITED Nelp,SMS. Dft Ketika saya cek ternya pulsa saya.yang 50rb sudah hilang dan paketan saya juga tidak aktif Bagaimana kah solusinya? Saya merasa sangat dirugikan dan kesannya seperti penipuan karna saya harus membayar apa yang tidak saya lakukan nb: solved setelah saya mention ke indosat lewat twitter dan cc ke ceo indosat, thank



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps