PT Jasa Marga tbk
Home > Pemerintah > Administrasi > Kemacetan di Pintu Tol Rorotan

Kemacetan di Pintu Tol Rorotan


1282 dilihat

Pintu tol Rorotan ke arah Pondok Indah selalu macet disebabkan tingginya volume kendaraan. Hal ini diperparah lagi aksi saling serobot antara pengendara yang tidak disiplin dan jatah untuk kendaraan yang masuk rortan hanya 1 gerbang, sedangkan 3 gerbang lagi dipakai oleh kendaraan yang datang dari arah Cilincing. Ada beberapa solusi yang dapata dilakukan oleh Jasa marga yaitu solusi jangka pendek dengan menempatkan petugas di depan gerbang tol membantu pengendara untuk membayar tiket, disamping itu juga membuat pembatas mulai dari gerbang tol lama (sudah tidak berfungsi) sehingga pengendara tidak saling serobot.

Untuk jangka panjang, Jasa Marga perlu memindahkan gerbang tol yang dari arah Cilincing dimundurkan sebelum jembatan sehingga kendaraan yang masuk tol Rorotan bisa menggunakan 2 atau 3 gerbang, atau memajukan gerbang tol Rorotan ke depan dibuat menjadi 2 atau 3 gerbang, sementar dari arah Cilincing tetap menggunakan 3 gerbang. Terima kasih atas perhatian pihak terkait.

Yusron Hasibuan
Santunan No 6, Pd Pucung, Pd Aren
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps