Lion Air
Home > Pemerintah > Administrasi > Pelayanan Lion Air Seperti Mikrolet Omprengan

Pelayanan Lion Air Seperti Mikrolet Omprengan


1024 dilihat

Pada tanggal 4 Juli 2012, saya terbang dengan dengan lion air (Polonia ke Jakarta)dengan e ticket no. 9902190386677, yang seharusnya berangkat jam 13.50 tapi sampai lebih satu jam dari jam tersebut pesawatnya belum juga tiba di bandara Polonia. Yang sangat membuat saya kesal adalah setelah lebih satu jam terlambat, ternyata pilot dan crew yang akan menerbangkan pesawat dengan no. penerbangan JT 387 tersebut belum juga datang sehingga para penumpang yang telah dipersilahkan akan memasuki pesawat di minta untuk kembali ke waiting room bandara dan keterlambatan menjadi 2 jam lebih.

Ini adalah contoh yang sangat memprihatinkan sistem pelayanan udara terutama saat itu saya akan melanjut penerbangan ke luar negeri yang terpaksa saya harus membayar fine untuk reschedule penerbangan karena saya telah terlambat. Saya menyarankan pihak Lion Air untuk membenahi sistem pelayanannya kepada masyarakat sebelum menjalankan businessnya atau masyarakat akan menamakan pelayanan pesawat anda : "mikrolet omprengan". Terima kasih kepada Kompas.com yang memuat tulisan saya ini.

L. SITORUS
JOMIN ESTATE C3/28
KOTA BARU.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps