PT PLN (Persero)

Risiko Pohon Tumbang


1037 dilihat

Akibat hujan deras disertai angin kencang hari Rabu tanggal 06 Juli 2016, sebatang pohon tumbang melintang dan dahan menimpa kabel jaringan milik PLN. Takut kabel tersebut putus, maka dahan dan ranting lainnya di potong untuk mengurangi bobot pohon tersebut.

Setelah itu, kita melaporkan kejadian tersebut ke pihak PLN selama 3 kali, tanggal 06 sampai dengan 08 Juli 2016. Kita laporkan juga ke kantor PLN Seduduk Putih. Akhirnya hari Senin tanggal 11 Juli 2016, petugas PLN datang dan hanya melakukan pemotongan dahan bagian atas yang menimpa kabel jaringan PLN.

Sedangkan dahan pohon bagian lain masih melintang dan membahayakan pengguna jalan yang melintas bahkan menimpa kabel yang bukan milik PLN. Terima kasih kepada petugas PLN yang sudah membantu. Apabila terdapat kejadian serupa di kemudian hari, kiranya pihak PLN agar dapat menyelesaikan dengan cepat dan tepat.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps