commuterline keamanan
Home > Pabrik & Produksi > Listrik & Peralatan Listrik > Kurangnya Pihak Keamanan Saat Jam Sibuk di CommuterLine

Kurangnya Pihak Keamanan Saat Jam Sibuk di CommuterLine


1025 dilihat

kereta listrik atau yang sekarang di kenal sebagai Commuterline sudah menjadi transportasi unggulan di sekitar JABODETABEK, namun kurangnya perhatian dari PT. kereta api Indonesia membuat fasilitas yang ada kurang dapat di pergunakan secara utuh. Pada jam sibuk, sering terlihat tempat duduk prioritas di pakai penumpang yang seharusnya tidak duduk ditempat itu, bahkan mereka membiarkan yang semestinya berada di tempat duduk prioritas, berdiri dan harus menahan gempitan orang - orang yang berada didalam gerbong kereta. Kurangnya personil keamanan membuat penumpang acuh tak acuh terhadap keadaan seperti ini. semoga pihak keamanan dapat bekerja sesuai dengan apa yang di tugaskan walaupun kereta dalam keadaan penuh sekalipun. terima kasih.

Bening Kusuma Antoko
Mahasiswa Jurnalistik IISIP Jakarta



Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps