commuterline
Home > Pabrik & Produksi > Listrik & Peralatan Listrik > Perjuangan Para Pengguna Jasa Commuterline

Perjuangan Para Pengguna Jasa Commuterline


929 dilihat

Commuterline adalah salah satu alat transportasi massa yang cukup membantu mobilitas masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Akan tetapi masih banyak yang harus di perbaiki PT.KAI mulai dari kedisiplinan waktu dan penambahan armada kereta listrik tersebut. Saya sebagai pengguna jasa angkutan transportasi umum commuterline merasa kecewa dengan keterlambatan armada kereta yang membuat membeludak nya penumpang commuterline pada jam-jam sibuk.

Perjuangan para pekerja tidak hanya pada saat jam berangkat kerja saja, tetapi pada saat pulang kerja dengan kondisi badan yang sudah lelah juga harus berdesakan di dalam commuterline. Belum lagi jika commuterline mengalami keterlambatan pemberangkatan dari stasiun asal, hal tersebut semakin membuat commuterline semakin padat dan semakin berdesakan, bahkan kadang ada penumpang yang sampai membuka jendela commuterline karena udara di dalam commuterline pengap dan membuat sesak para penumpang lainnya.

Oleh karena itu sudah seharusnya armada commuterline di tambah lagi terutama pada jam-jam sibuk dan tidak ada lagi kereta yang terlambat berangkat dari stasiun asal, kalau kereta anjlok karena kelebihan penumpang kan PT.KAI juga yang mengalami kerugian. Dengan pengelola jasa memperbaiki sistem dan kedisiplinan saya yakin penumpang jasa juga merasa senang dan commuterline tidak lagi di komplen oleh masyarakat.



Elza Yulianti
Perum. Pura Bojonggede Blok G8/9 Tajurhalang, Bojong gede, Kab.Bogor
081316481116





Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps