Home > Pabrik & Produksi > Listrik & Peralatan Listrik > Pengalaman di Rugikan Membeli Rice Cooker dr Toko Surya Gemilang (Glodok) Shared Gan

Pengalaman di Rugikan Membeli Rice Cooker dr Toko Surya Gemilang (Glodok) Shared Gan


877 dilihat

Kaskuser sekalian , saya ingin membagi pengalaman kepada kaskuser sekalian menyangkut pengalaman saya membeli Rice Cooker 5in1 Sanyo 1,8 liter ECJSP18B per 6 Apr 2013 pada Toko Online / Offline Surya Gemilang alamat Glodok Harco Blok C No. 33. Lantai Dasar depan eskalator naik. Dekat Pintu UTAMA Jl. Hayam Wuruk setelah melihat iklan Rice Cooker tsb yang menyatakan bisa untuk buat bubur. Setelah saya membeli Rice Cooker tsb dan langsung saya coba ternyata bocor dan tidak bisa membuat bubur selama lebih dari 6 jam. Saya langsung complain ke tokonya dan minggu depannya per 13 April 2013 langsung saya bawa ke toko tsb. Ternyata oleh bos tokonya , tidak bisa diganti sedangkan ada garansi 1 tahun dan saya juga tidak membeli barang bekas tapi bos toko sialan tsb bilang hanya bisa servis ke Sanyo. Seharusnya kalau barang kita ada garansi dan memang bocor / rusak bisa diganti tapi ternyata toko ini cuma mau ambil untung dan tidak ada tanggung jawab sama sekali pada consumennya. Rice cooker tsb hanya bisa di servis ke Sanyo dan sampai hari ini per 31 Mei '2013 , barang saya tidak selesai di ganti / diperbaiki. Saya sudah tanya berkali2 lewat telppn dan juga email dan jawabannya emailnya sbb :

Halo Pak,

Terimakasih atas imelnya.

Sori Pak, bukannya kita tidak mau ganti baru atau kembalikan rice cookernya, tapi memang pabrik belum merespon sama sekali.
Seperti sudah disampaikan oleh Bos kami sebelumnya, Bapak bisa langsung ke Service Center Sanyo agar lebih cepat, namun kami juga bersedia dititipkan jika memang Bapak tidak sempat kesana. Kami tidak menjanjikan barang akan selesai dalam 1 minggu karena teknisi yang akan memperbaiki bukan orang kita.

Kami mengerti kekesalan Bapak sepenuhnya.
Bapak bisa komplen ke kami, tapi sepertinya percuma, karena kami juga tergantung dari Sanyo.
Jika memang pabrik memberikan barang baru, pasti langsung kita info ke Bapak untuk pengaturan pengambilan atau pengiriman.

Kami hanya penjual Pak, kami tidak memproduksi barang yang kami jual.
Kami memberikan rekomendasi berdasarkan pengalaman dan sharing dari para pelanggan kami.

Kami diperas oleh semua pabrik. Terdapat kuota yang harus kita penuhi setiap bulannya, dan terdapat penalti jika tidak terpenuhi. Sementara itu kami juga harus tetap membayar gaji pegawai, listrik, dan sewa gedung dan melawan persaingan harga pasaran.
Mohon pengertiannya.

Mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini.
Terimakasih sekali lagi atas perhatiannya.



Hormat Kami,
SURYA GEMILANG
Glodok Harco Blok C No.33

Jl. Hayam Wuruk No.2
Gedung Warna Pink
Jakarta Barat 11180
Telp: (021) 659-6942 (jam buka toko saja)
Telp: (021) 945-87-987 (flexibel)
SMS: 08-3878-333-510

Hati2 kaskuser sekalian kalau membeli barang dari Toko Surya Gemilang tsb ataupun produk Sanyo yang ternyata abal2. Terima kasih atas perhatian kaskuser sekalian. Kalau ada pengalaman serupa bisa sharing juga.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps