PLN
Home > Pabrik & Produksi > Listrik & Peralatan Listrik > Permintaan Penyambungan Baru di Cirebon

Permintaan Penyambungan Baru di Cirebon


1156 dilihat

Pada tanggal 15 Juli 2008, saya mengajukan permintaan penyambungan baru beralamat di Jalan Sutawinangun-Cirebon dengan nomor agenda A/15-07-2008/34590 (karena saya berada di Surabaya maka pengurusan tersebut saya kuasakan). Pada saat itu mendapat penjelasan bahwa dikarenakan KWH meter kosong maka pemasangan diperkirakan bulan Desember. Pada waktu yang dijanjikan tersebut, saya terkejut dengan pernyataan bahwa saya harus menanggung biaya pemasangan tiang baru sekitar Rp 5,000,000,- baru SIP bisa keluar.

Karena lokasi pemasangan berada ditengah-tengah kampung yang sudah tersedia listrik ( bukan area pemukiman baru yang belum ada jaringan ) maka saya sangat heran dengan ketentuan tersebut, benarkah biaya perawatan jaringan dibebankan pada calon pelanggan?? Bukankah hal tersebut seharusnya dianggarkan oleh PLN sebagai biaya perawatan jaringan? Info terakhir dari orang yang saya kuasakan menerangkan bahwa kemungkinan pemasangan akan dilaksanakan pada bulan Maret 2009.

Seburuk itukah pelayanan PLN Cirebon ? Saya mohon penjelasan atas masalah saya ini. Terima kasih. Mohammad S. Jl.Sutawinangun-Gg.Tulus no.14 CIREBON Hp.081 316 669 245

Mohammad Samoko
Jl.Sutawinangun Gg.Tulus no.14
Cirebon




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps