PLN
Home > Pabrik & Produksi > Listrik & Peralatan Listrik > Seringnya Pemadaman Bergilir di Daerah Lombok

Seringnya Pemadaman Bergilir di Daerah Lombok


1089 dilihat

Saya heran, sejak saya tinggal di Mataram sekitar tiga tahun yang lalu. Mataram begitu seringnya mati lampu. Ternyata seringnya mati lampu iotu dikarenakan adanya pemadaman bergilir yang dilakukan oleh PLN wilayah Lombok. Tapi makin lama pemadaman bergilir ini makin parah. Dulunya cuma seminggu sekali ato dua minggu sekali sekarang menjadi dua sampai tiga kali dalam seminggu bahkan hampir tiap hari.

Seperti contohnya pada hari minggu kemarin tanggal 27 September 2009. Dari pagi hari sampai sore hari dilakukan pemadaman di sekitar Jl. Langko dan Dasan Agung karena alasan pemeliharaan jaringan listrik. Lha kok malamnya terjadi lagi pemadaman bergilr seperti biasanya.

Hal ini sangat sangat merugikan pelanggan PLN. Jujur saya kecewa dengan PLN Wilayah Lombok dengan pelayanannya yang sangat buruk. Masa para pelanggan diwajibkan membayar listrik tepat waktu tetapi tidak dibarengi dengan pelayanan dari PLN yang baik malah bersifat merugikan pelanggan.

Untuk para petinggi PLN dan khususnya PLN Wilayah Lombok, tolong segera perbaiki kinerja dan pelayanan listrik kepada pelanggan supaya pelanggan merasa puas. Apalagi sebentar lagi yang katanya pengelolaan listrik tidak lagi dikuasai oleh PLN saja tetapi oleh swasta juga. Saya yakin kalau emang pengelolaan listrik oleh swasta lebih baik, maka tidak menutup kemungkinan PLN akan bangkrut jika pelayanannya masih buruk!

Ibnu Haris Felama
Jl. Gunung Kerinci 48 Mataram
Mataram Lombok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps