Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Sangat kecewa Pelayanan PT Ciwangi Berlian Motor Pondok Indah

Sangat kecewa Pelayanan PT Ciwangi Berlian Motor Pondok Indah


693 dilihat

Kami Melakukan Booking Fee 5jt tgl 17 Agustus 2017. mobil xpander Exceed Manual pada event Gias 2017. Dengan iming-iming sales Ibu Yovita. serah terima Unit November 2017.

Kami sangat bersabar menunggu sampai awal tahun 2018!. Karena melihat tdk ada titik terang. Hampir setiap hari kami mnt penjelasan kpn unit kami terima. Sangat diluar dugaan pihak dealer menginformasikan tipe Exceed Manual Baru akan di produksi Mitsubshi Ferbruari 2018. Sungguh mengecewakan!

Pertengahan januari 2018 kami putuskan ganti tipe ke exceed matic dijanjikan unit paling lambat 2 minggu/Akhir Bulan januari 2018. Unit kami terima 5 februari 2018 dengan iming- iming surat2 selesai paling lambat 3 minggu. Sampai saat ini tdk ada kejelasan kapan urusan ini selesai. Unit sudah karatan digarasi! Kami beli barang ratusan juta tp pelayanan sangat mengecewakan. Manis diawal setelah kami lunasi, after sales sangat buruk. Sales dan manager sales sama saja. Di WA siang, Bls malam seperti lepas tangan.

Agan2 Mohon Bantu Up yaa.. kali aja dengan begini ane dilayani dengan tanggap. Trims..

Update Bukti:
Sangat kecewa Pelayanan PT Ciwangi Berlian Motor Pondok IndahSangat kecewa Pelayanan PT Ciwangi Berlian Motor Pondok Indah
Sangat kecewa Pelayanan PT Ciwangi Berlian Motor Pondok Indah



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps