Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Kecewa dengan sistem parkir motor di Lippo mall Puri

Kecewa dengan sistem parkir motor di Lippo mall Puri


1031 dilihat

Pada tanggal 5 November 2016 kami mengunjungi Lippo Mall Puri untuk pertama kali. kami menggunakan sepeda motor dan diarahkan untuk parkir di hypermart puri, yang menggunakan sistem parkir sky. Pada saat akan pulang, kami berpikir bahwa pembayaran biaya parkir ada di ujung tempat mau keluar parkir. Tetapi di ujung tempat mau keluar parkir hanya ada palang pintu dah tempat untuk mengscan. Kami berulang kali mengscan tiket karcis kami dan pintu palang tidak mau terbuka. Tidak ada petugas parkir yang membatu kami. Karena antrian motor di belakang kami sudah mulai panjang. akhirnya kami mempersilahkan untuk motor di belakang kami berjalan terlebh dahulu. Pemilik motor tersebut berkata bisa bayar di depan. Sehingga pada saat palang pintu tersebut terbuka, kami ikut keluar dengan motor tersebut. Baru berjalan 1/2 meter, tampak petugas parkir dari "sky parking" menghampiri kami dan memarahi kami. Kami diancam akan diteriaki maling. Kami sendiri bukan tidak mau membayar parkir, hanya kebingungan dengan sistem pembayaran parkir di sana. Tetapi alangkah disayangnya tidak ada petugas parkir yang membantu kami. Malah memarahi kami dan mengancam untuk meneriaki kami malin. Kami mohon untuk pihak lippo mall puri dan sky parking untuk bertangung jawab atas hal yang memalukan ini.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps