pengendara motor jalan rusak
Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Jalan Rusak Ancam Pengendara Bermotor

Jalan Rusak Ancam Pengendara Bermotor


861 dilihat

DEPOK-Sudah sering kali saya melihat jalan raya Sawangan diperbaiki. Namun, sepertinya itu cuma merupakan sebuah proyek yang berputar-putar. Dalam waktu satu bulan saja jalan yang sudah diperbaiki sudah rusak lagi. 

Bisa diambil contoh, jalan raya sawangan DEPOK no.8 rangkapan jaya baru pancoran mas atau depan pool taksi bluebird di sawangan. Hanya 5% jalan saja yang benar, dan di tempat itu sering terjadi kemacetan. Dengan adanya jalan yang berlubang sekitar 20cm sangat membahayakan pengguna kendaraan bermotor yang melintas di daerah itu, dan pada malam hari pun di tempat lubang tersebut tidak ada pencahayaan sama sekali.

Hal juga terjadi di daerah sawangan permai depan sekolahan YAPAN. Hampir 100% jalan rusak semua. Setiap hari mesti satu atau dua orang kecelakaan.Di jalan daerah pasir putih pun banyak jalan jalan beton yang rusak di antara sambungan sambungan,alangkah baik nya jika pemerintah kota depok menambal setiap sambungan beton tersebut agar tidak mencelakakan pengendara bermotor,pembetonan jalan di daerah tersebut pun sudah 3tahun berjalan tetapi tak kunjung selesai seperti di depan SDN 01 pasir putih yang rusak parah. Andaikan uang yang dipakai membangun jalan uang rakyat kenapa bikinnya setengah-setengah. Tidak sekali jadi.

Minta tolong untuk perhatian dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU), karena itu prasarana umum. Bukan untuk mengenyangkan 1 orang saja. Andaikan jalan terus seperti itu apakah ada artinya orang membayar pajak?

-Satya Adi Perdana
Koprasi BUGN A8/76 Pasir Putih Sawangan Depok



Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps