Yamaha Motor Indonesia
Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > DP Motor Hilang Begitu Saja

DP Motor Hilang Begitu Saja


914 dilihat

Tanggal 11 Oktober 2015, saya membeli New Byson dengan cara cicilan dan memberi tanda jadi sebesar 1 juta. Pada saat itu yang melayani saya bernama Devi. Keesokan harinya ada tim survey yang mengecek. Pada saat survey, Pak Devi ini meminta tambahan DP lagi sebesar 500 ribu.

Jadi total tanda jadi sebesar 1,5 juta. Lokasi deal acara pameran pusenif di JL. WR Supratman survey pun beres dan saya dapat mencicil. Tapi kata Pak Devi, stok Byson kosong dan harus menunggu. Setelah menunggu cukup lama. Sekitar 3 bulan, Pak Devi menanyakan untuk pengembalian saja.

Akhirnya saya setuju untuk pengembalian dana. Akan tetapi selalu saja mundur dengan berbagai alasan dan janji. Terakhir janji yang dia berikan itu tanggal 6 Mei 2016. Saya mempertanyakan kenpa lama sekali, saya coba telepon ke dealer pun ga ada yg angkat. Apakah kinerja seburuk itu? Atau marketing ini yang tidak kompeten.

Menurut pengakuan Pak Devi, pihak dealer belum juga mengeluarkan uang tanda jadi untuk dikembalikan. Pak Devi akan menggunakan gaji dia terlebih dahulu untuk menggantikan uang tanda jadi tersebut. Mohon bantuan dari pihak Yamaha pusat untuk memberikan informasi dan kejelasan. Terhitung dari bulan Oktober hingga saat ini itu sudah 7 bulan.

Masa separah itu untuk kinerja dari perusahaan besar seperti Yamaha. Saya lebih percaya jika ada marketing yg tidak kompeten. Mohon bantuan informasinya.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps