Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > 3 Bulan Menunggu Perbaikan CB150R di AHASS Jepara

3 Bulan Menunggu Perbaikan CB150R di AHASS Jepara


592 dilihat

Jakarta - Pada tanggal 6 september 2014, saya mengalami kecelakaan saat berkendara dengan sepeda motor saya Honda CB150R.

Karena saya mengalami luka yang cukup serius, motor dibawa oleh kerabat saya ke Diler AHASS Muncul Jaya Motor Jepara. Petugas mengatakan ada beberapa part yang harus diganti.

Dimana part tersebut harus indent sekitar 2 minggu sampai 1 bulan. Untuk itu kerabat saya sudah memberikan uang muka setengah dari biaya total.

Satu bulan berlalu, part yang kami pesan belum juga tersedia. Karena sudah sehat, saya sendiri yang ke AHASS untuk membatalkan part yang sudah saya pesan tapi tak kunjung datang.

Petugas mengatakan bahwa pemesanan tak dapat dibatalkan. Mengharapkan jawaban cepat dan memuaskan, saya menghubungi AHASS pusat. Namun tetap saja belum ada solusi atas laporan saya.

Dan sampai saat ini, part yang kami pesan belum tersedia. Padahal sepeda motor saya CB150R juga masih di AHASS Muncul Jaya Motor Jepara selama 3 bulan.


Jamaludin
Karangrandu, Jepara
*****@****.***
085225999859

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps