Bengkel Vespa Meta Dwiguna Transcorp
Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Buruknya Pelayanan Bengkel Vespa Meta Dwiguna Transcorp Warung Buncit

Buruknya Pelayanan Bengkel Vespa Meta Dwiguna Transcorp Warung Buncit


2486 dilihat

Kami melakukan servis rutin ganti oli Vespa lx150 di Meta Dwiguna Transcorp Bengkel Warung Buncit Sabtu 24 Agustus 2013. Setelah selesai Kami pulang kemudian motor mati ditengah jalan dan harus menunggu 30 menit untuk menyalakan kembali. Senin 26 Agustus Kami membawa kembali motor ke bengkel Warung Buncit dan ternyata harus diinapkan.

Pihak bengkel menghubungi Kami untuk mengambil motor Rabu 29 Agustus 2013 dan kami kaget karena berbagai macam biaya service dan penggantian a.l; biaya servis, charge aki, penggantian selang bensin, penggantian busi, penggantian relay lampu dan putusnya switch lampu belakang/ switch rem belakang untuk stater.

Kami menyampaikan keberatan dan kemudian dibantu oleh Kepala cabang Bpk. Yan sehingga hanya dikenakan biaya penggantian busi dan dijanjikan penggantian switch lampu belakang dalam waktu dekat (saat itu tidak ada kepala bengkel/ mengundurkan diri). Sampai saat ini switch tersebut belum tersedia dan Kami tidak bisa menyalakan motor menggunakan handle rem belakang dan lampu rem belakang mati.

Kami telah menghubungi dan menanyakan kepada pihak terkait; Meta Dwiguna Transcorp Bengkel Warung Buncit, Bpk. Yan, no. telp kritik & saran, hingga e-mail Customer Service dan belum ada penyelesaian hingga Oktober 2013.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps