Bengkel AHASS
Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Pelayanan AHASS

Pelayanan AHASS


991 dilihat

Pagi ini saya menserviskan motor Honda saya (scoppy-FI) km masih menunjukkan 1700an KM. Sedangkan masa 4 bulan servis gratis ke 2 memang sudah lewat. Saat dipanggil di pendaftaran di beritahu servis gratis kedua saya hangus saya tanya. Karena aturan dari Astra pusat seperti itu.

Yang ingin saya tanyakan apa memang seperti itu, alasan saya tidak servispun karena memang 2 bulan ini saya tidak sempat ke tempat servis dikarenakan ada tugas kantor di luar kota orang dealer juga bilang kenapa tidak istrinya yang menserviskan? Istri saya tidak bisa naek motor, lalu apa harus dorong motor ke tempat servis, sedangkan istri saya juga sedang hamil?

Mohon jawaban Astra Indonesia dengan kasus ini? Apakah kebijakannya seperti itu? Keluhan ke 2 adalah saat servis dilakukan, mekanik yang mengerjakan motor saya terkesan tidak niat, kasar (saat buka dek). Hal itu mengakibatkan lecet pada beberapa bagian dek saya, saya saja sm motor saya, sebisa mungkin tidak lecet. Tapi orang ini malah se enaknya pada waktu buka dek-dek tersebut. Atau karena bukan motor punya dia sendiri maka pengerjaannya asal-asalan (tidak semua mekanik seperti ini). Saya juga punya motor merk su*uk*. Mekanik disana ramah, keluhan-keluhan di kerjakan dengan baik, user friendly, tidak asal-asalan, main getok.

Saat memasang dek bagian bawah kiri juga lama sekali (sebatang rokok habis) belum juga selesai. Dan perasaan saya benar, dek saya lagi-lagi lecet-lecet, tidak berhenti disitu saja. Keluhan bahwa kick stater saya susah (bahkan tidak bisa dipakai), memang sudah dibenarkan. Tetapi lagi-lagi tidak memuaskan setelah dislah (di kick) ternyata posisi handle kick stater tidak balik ke posisi semula (masih menggantung 3/4). Saya tanya ke mekanik yang mengerjakan. Lagi-lagi dijawab sekenanya, katanya ada las-lasan?

Apa lagi ini, saya tanya apa semua scoppy-FI seperti ini atau punya saya saja? Katanya semua, kemudian datang mekanik yang lebih senior menanyakan ada masalah apa? Saya critakan lagi, tapi dijawab "la jarang di pakai mas", la gimana mau saya pakai? Dicoba saja susah. Beberapa kali saya coba tidak bisa nyala dan berat. Dijawab itu kotor mas, ya sudah lah dari pada lama-lama saya putuskan untuk meninggalkan tmp servis, dan menulis keluhan pembaca ini.

Mohon tanggapan yang sewajarnya dari pihak-pihak terkait, untuk nama tempat servis Ahass resmi, nama montir ada pada saya. Sekian.

Salam,




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps