Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Kunci Kontak Scoopy Sama Dengan Kunci Scoopy Orang Lain

Kunci Kontak Scoopy Sama Dengan Kunci Scoopy Orang Lain


641 dilihat

Jakarta - Saya memiliki motor scoopy FI tahun 2013 warna coklat yang saya beli di diler Resmi Honda Lancar di daerah Cempaka Putih.

Pada tanggal 11 Januari 2014, saya dengan keluarga pergi salah satu tempat makan di daerah Bekasi. Tidak lama kemudian datang seorang anak muda dengan mengendarai Scoopy FI dengan warna bulan dan tahun sama dengan yang saya miliki.

Tidak beberapa lama,anak muda tersebut pergi dengan mengendarai motor saya. Dengan reflek saya kejar dengan memberhentikan motor yang sedang jalan, tetapi tidak dapat.

Karena sebelumnya kami melihat anak muda tersebut berbicara dengan temannya yang masih berada disitu kami menghampiri untuk meminta keterangan.

Setelah berbibacara panjang lebar melalui telepon, anak muda tersebut datang lagi dan kami saling mencoba kunci yang ternyata kunci saya bisa digunakan untuk menyalakan motor anak muda tadi.

Tanggal 13 Januari 2014, saya datang ke diler Honda Lancar. Kepala teknik memberikan solusi untuk mengganti kunci motor. Tapi beliau tidak bisa menjamin bahwa kunci tersebut tidak sama dengan kunci motor lain.

Kalau kondisinya berbeda pulau atau wilayah di Indonesia, menurut saya masih wajar. Karena saya tidak tahu apa yang akan menimpa anak muda tersebut jika saya meneriaki nya maling.

Bisa jadi beliau akan babak belur dihajar massa atau yang lebih parah lagi meninggal dunia. Terus siapa yanga akan bertanggung jawab?


Ramlan
Jl Rawa Tengah, Jakarta Pusat
*****@****.***
02199178595

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps