Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tanggapan Fastpay untuk Surat Bapak Esa Zunu

Tanggapan Fastpay untuk Surat Bapak Esa Zunu


718 dilihat

Jakarta - Menanggapi surat Bapak Esa Zunu di Detik.com (10/06) yang berkaitan dengan transaksi pulsa denom Rp 5.000 melalui layanan Fastpay telah selesai pada hari yang sama.

Penjelasan langsung melalui telepon ke Bapak Esa Zunu telah kami lakukan agar permasalahan ini benar-benar tertuntaskan.

Dan berkat kesetiaan dan kepedulian bapak lah kami dapat memberikan support terbaik kepada bapak sehingga hal ini terselesaikan dan menemukan titik terang.

Sebagai salah satu visi kami, untuk selalu memberikan high quality services. Segala konfirmasi mengenai transaksi deposit dan lain-lain dapat kami bantu secepat mungkin.

Besar harapan kami agar motto kami dapat terwujud dengan adanya saran ide kritik dari mitra-mitra setia Fastpay. Kami selalu berbenah untuk menjadi semakin lebih baik lagi.


Mass Comm Bimasakti
www.fastpay.co.id(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps